Tuesday, January 5, 2016

MENGAPA INI PENTING?

Sekarang ini banyak sekali orang yang merindukan untuk memeroleh bahan bacaan yang bermutu terkait dengan masalah-masalah pendidikan, psikologi, konseling, teologi dan masalah-masalah kehidupan sehari-hari lainnya.
Beranjak dari situ maka saya merasa ditantang untuk bisa menjawab sebagian kebutuhan Anda yang mungkin memiliki pergumulan di sekitar persoalan tersebut. Untuk itu saya mencoba untuk menyajikan beberapa topik yang sekiranya dapat membantu bagi Anda yang membutuhkan. Atau mungkin Anda  memiliki masalah atau pergumulan-pergumulan berhubungan dengan soal iman dan kehidupan. Anda bisa menanyakannya dalam ruang konsultasi. Dengan anugerah Tuhan Yesus, saya akan mencoba untuk menjawab dan membantu mencarikan jalan keluar terhadap permasalahan Anda. Anda juga bisa memberikan masukan, komentar atau kritik yang membangun terhadap tulisan-tulisan saya. Namun demikian saya tetap berharap, bahwa apa yang saya tuliskan dalam laman ini dapat memberikan berkat dan manfaat bagi Anda sekalian. Soli Deo Gloria.

Wejangan hikmat, "Aku mengasihi orang yang mengasihi aku, dan orang yang tekun mencari aku, akan mendapatkan daku." (Amsal 8:17).

Teriring salam,
Hadi P. Sahardjo



No comments:

Post a Comment